fbpx
Hubungi : (0361) 238800 / FAX : - customercare_ymhbali@yamaha-motor.co.id Work : JUM 08.00 - 16.00 WITA :
9 Juli Wisata Bali Dibuka, Touring New Normal Ke Kintamani

9 Juli Wisata Bali Dibuka, Touring New Normal Ke Kintamani

Setelah kurang lebih selama 4 bulan berjalannya pandemi, semua tujuan wisata Bali terpaksa ditutup untuk meminimalkan penyebaran virus Covid19. Pada tanggal 9 Juli 2020 lalu akhirnya pemerintah provinsi Bali mencanangkan bahwa aktivitas pariwisata Bali kembali dibuka. Meskipun baru terbatas untuk wisatawan lokal bali hal ini sudah ditunggu tunggu masyarakat yang sudah jenuh berada di rumah selama pandemi ini.

BaliMotoblog yaitu kumpulan blogger & youtuber otomotif yang tinggal dari Bali juga menyambut baik New Normal ini dengan membuat kegiatan touring ke daerah wisata Kintamani bersama Yamaha DDS Bali pada tanggal 11 Juli 2020. Hari itu BaliMotoblog yang terdiri dari Motoblast, EPPB Channel, Bali Baliku Otomotif, BliAdit & Blog2Tak melakukan perjalanan touring sekaligus review motor Yamaha terbaru yaitu WR155R. Tidak lupa dalam perjalanan ini rombongan menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker sekaligus menggunakan gear/perlengkapan berkendara yang sesuai standar safety riding.

Mengambil rute Denpasar-Sangeh-Jembatan Bangkung-Kintamani yang selalu menjadi jalur favorit pecinta touring. Perjalanan touring pertama singgah di Sangeh yang terkenal dengan hutan monyetnya. Kemudian rombongan singgah di jembatan Bangkung salah satu jembatan terpanjang di Bali. Setelah menempuh kurang lebih 1 jam perjalanan rombongan akhirnya memasuki daerah Kintamani. Pada saat perjalanan menuju black lava, peserta dibuat takjub oleh keindahan gunung Batur. Pada hari itu kondisi cuaca memang cerah sehingga gunung Batur beserta hamparan batuan lavanya terlihat jelas. Berhenti di daerah black lava tidak disia siakan BaliMotoblog untuk mencoba WR155R. Motor off road bertenaga terbesar di kelasnya (16,5 dk & torsi 14,3 Nm) itu tampak tidak kesulitan menjelajahi pegunungan pasir kawasan gunung Batur. Shock depan dengan diameter 41mm dan travel 899mm membuat WR155R tetap nyaman dan gampang dikendalikan. Salah satu peserta merasakan keungggulan motor dual purpose lansiran Yamaha ini baik di jalan aspal maupun medan off road berpasir. “WR155R sangat nyaman untuk motor trail kelas 150cc”, ujar Eko dari  EPPB Channel yang mengendarai WR155R mulai dari Denpasar sampai ke black lava Kintamani. “Sebuah kehormatan kami dari Yamaha DDS Bali bisa ride bareng dengan Balimotoblog. Selain menerapkan touring dengan protokol new normal, kami juga bisa sekaligus mempromosikan kembali Bali sebagai tujuan wisata favorit di Indonesia.” Andri Fistulariyanto dari Divisi Promosi Yamaha DDS Bali.

0 Komentar

Stay Connected